Monday, December 5, 2011

Soft Launching Arema Indonesia

Sports Marketing, Soft launching Arema Indonesia di Jalan Sultan Agung 9 Kota Malang, Ahad (4/12), berlangsung meriah. Acara yang dihadiri Aremania, direksi, pengurus dan pemain itu melakukan tasyakuran bersama ratusan anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut, klub bukan hanya mengenalkan pemain tim Singo Edan ini. Namun, juga digelar tausyiah dan tasyakuran. Bahkan, kesenian tradisional berupa gamelan, hadra dan rabana juga ikut mewarnai soft launching pemain Arema Indonesia, yang akan berlaga dalam kompetisi Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 ini.

Hadir dalam soft launching tersebut jajaran direksi dan presiden kehormatan Arema Indonesia, Rendra Kresna. Dalam kesempatan tersebut, Rendra Kresna mengajak semua komponen pendukung Arema Indonesia ini untuk bersatu membangun kekompakan demi kemajuan sehingga Arema Indonesia, sehingga bisa mengukir prestasi terbaik.

‘’Prestasi terbaik Arema harus tertinggi. Arema itu merupakan klub besar. Target terbaik, ya harus juara. Itu suatu obsesi yang baik saya kira. Kita semua termasuk juga Aremania pasti berharap Arema Indonesia ini juara,’’ kata Rendra Kresna, yang juga Bupati Malang itu. Rendra berjanji akan menggelar launching tim besar-besaran pada pekan ketiga bulan ini.

Usai acara soft launching tim Arema Indonesia, sekitar 1.000 Aremania turun jalan. Mereka melakukan konvoi di jalan-jalan utama di Kota Malang. Aremania benar-benar memberikan dukungan luar biasa bagi tim kebangaannya, yang akan mengawali laga perdana melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (6/12) lusa.(Goal.com/RIZ)

Berita Utama