Monday, December 5, 2011

Laga ISL : Hadapi Persidafon, Persija Target 3 Point

Sports Marketing, Setelah sukses meraih tiga poin dalam pertandingan perdananya melawan Deltras Sidoarjo, Persija Jakarta kembali mengusung target kemenangan kala menjamu Persidafon Dafonsoro dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama GBK, Senin (5/11/2011), esok.
Sekretaris tim Persija, Ferry Indra Syarif mengaku timnya akan memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah dalam laga nanti. "Ini pertemuan pertama kami dengan Persidafon. Karena main kandang, kami tetap bisa mengambil poin penuh. Sekali lagi kami optimalkan main di kandang," katanya usai Technical Meeting di Jakarta, Minggu (4/12/2011).
Akan tetapi ia menyadari, Persija kini masih membutuhkan organisasi permainan yang lebih solid. Hal tersebut sebelumnya juga dicetuskan oleh sang pelatih, Iwan Setiawan yang mengaku kemenangan melawan Deltras Sidoarjo berbau keberuntungan.
"Kami mengalami banyak perubahan. 50 persen diisi oleh muka-muka baru dan anak muda dan mereka butuh pengalaman. Meski ada beberapa timnas U-23, kebersamaan mereka sangat singkat. Tapi kami bangga dengan mereka tidak terlihat canggung ketika bermain," paparnya.
"Kami telah menarik pelajaran dengan pertandingan kemarin (Deltras). Pastinya akan ada perbedaan daripada pertandingan kemarin," pungkasnya.

Berita Utama