Thursday, August 2, 2012

Valencia Janji Suguhkan Permainan Atraktif

Jakarta - Setelah mendarat di Jakarta, Rabu (1/8/2012) sore, Valencia segera menemui publik lewat sebuah jumpa pers. Mereka berjanji akan suguhkan permainan atraktif.

Diwakili oleh pelatihnya, Mauricio Pellegrino, tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu menyapa dan langsung tanpa basa-basi mengatakan akan menyajikan permainan atraktif saat melawan Timnas Indonesia, dalam pertandingan yang digelar, Sabtu (4/8/2012) lusa.

"Kami menghargai seperti semuanya. Kami melakukan perjalanan yang jauh, dan kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini dan akan bermain serius," ujar Pellegrino di Hotel Ritz Carlton, Rabu (1/8/2012) malam.

Menurut mantan asisten pelatih Inter Milan dan Liverpool itu, laga melawan Indonesia bisa menjadi tolok ukur kesiapan Valencia jelang tampil di La Liga 2012/2013.

"Saya harap pertandingan nanti bisa menarik masyarakat Indonesia. Kami saat ini dalam pada fase persiapan dan bakal bertanding seserius mungkin," katanya.

Sebanyak 22 pemain inti ikut dalam tur mereka yang pertama ke Jakarta kali ini. Beberapa pemain kenamaan tim yang bermarkas di Stadion Mestalla itu turut serta dalam rombongan. Di antaranya adalah kapten tim sekaligus bomber andalan Roberto Soldado, serta dua penggawa anyar, Fernando Gago dan Joao Pereira

Selain melakoni pertandingan eksibisi melawan Timnas Indonesia, mereka dijadwalkan mengikuti serangkaian acara seperti, makan malam bersama penggemar, temu sapa, coaching clinic.

Klub yang musim lalu duduk di peringkat ketiga La Liga tersebut melakukan kunjungan ke Jakarta sejak Rabu (1/8/2012) hingga Minggu (5/8/2012).

Berita Utama